Jumat, 23 Maret 2012

ini Adalah Netbook yang bisa berubah menjadi Tablet


Jika Kita membahas tentang Technology pasti gk akan ada habisnya guyss,
nih ada sedikit artikel tentang salah saru gadget yang tentunya keren banget,, Disimak yahhh,,,
Jika anda menginginkan sebuah netbook yang bisa beralih fungsi menjadi tablet, mungkin anda bisa memilih Acamar Transformer, sebuah Windows netbook buatan China yang berfungsi ganda sebagai tablet.
Acamar Transformer telah dibekali dengan layar 8,9 inci (1024×600)  dan telah didukung dengan 1,6GHz Intel Atom N450 single core processor, 2GB DDR3 memory, 120GB hard drive dan Windows 7 OS.

Untuk fitur pelengkap lainnya, Acamar Transformer telah dilengkapi juga dengan koneksi WiFi, Bluetooth, 3000mAh battery, 2 USB 2.0 port dan VGA dan juga Ethernet port. Pada tablet mode, netbook ini akan menghadirkan g-sensor dan multitouch display.
Sayangnya, dengan beragam spesifikasi yang dimilikinya, Acamar Transformer tidak ditunjang dengan baterai yang bagus. Baterai Acamar Transformer  hanya dapat bertahan 2,4 jam dalam waktu standby.
Acamar Transformer memiliki ukuran 10,2×5,7×1 inci dan berat 2,4 pounds. Sayangnya, tidak ada touchpad pada keyboard, hanya left and right button dan optical sensor kecil. Acamar Transformer ditawarkan dengan harga $460 dan saat ini baru tersedia di AS dan Eropa saja. Belum diketahui apakah Acamar Transformer akan tersedia untuk pasar global, termasuk Indonesia, atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

TerimaKasih sebelumnya udah Mau Mampir, Kalo kalian Ingin RePost Postingan ini Izin dlu ych Trus Cntumin Blog saya jga, hehehehe

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Langganan Artikel

Jika kamu mau berlangganan artikel Hilman Rafiqi masukin email kamu aja di bawah sini ^^

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Sponsor

Free 1000 Backlinks Backlinks Builder Best Backlinks Dofollow Backlinks daily Bookmarks Free Hundred Backlinks Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Seputar Blogging And Technologi - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz