Kamis, 22 Maret 2012

Jejaring sosial Khusus Untuk Kamu dan pasanganmu

It's Time to Share,,
hhehe

Kali ini saya mau membahas tentang jejaring sosial, FB,Twitter? itu yang mungkin kalian tau,,
tapi apakah kamu tau Between? Jejaring sosial ini di peruntukan untuk pasangan kekasih,,,
disimak yah artikelnya,,




Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter nampaknya sudah tidak asing lagi. Tapi bagi anda yang ingin menciptakan suasana baru di jejaring sosial bersama pasangan anda, mungkin jejaring sosial Between bisa menjadi pilihan.
Selama ini, jejaring sosial selalu disebut-sebut sebagai penyebab retaknya suatu hubungan percintaan. Tapi dengan jejaring sosial Between, hubungan anda dan pasangan anda nampaknya akan bertambah mesra. Karena Lewat media sosial ini, pasangan bisa menciptakan jejaring sosial milik berdua dan berbagi dengan cara yang lebih pribadi.
Between sendiri diperkenalkan pertama kali pada 7 Maret pekan lalu di San Fransisco. Aplikasi media sosial ini bisa digunakan pada iPhone maupun ponsel cerdas berbasis Android. Saat ini, media  sosial pribadi Between bisa diunduh dan digunakan tanpa biaya, serta rencananya dalam waktu dekat akan memperkenalkan layanan tambahan yang berbayar.
Dengan menggunakan jejaring sosial ini, dua orang bisa saling berhubungan satu sama lain dan berbagi foto maupun pesan rahasia. Fitur obrolan pribadi juga dilengkapi dukungan emoticon, sehingga pengguna bisa menghias percakapan mereka supaya lebih mesra.

0 komentar:

Posting Komentar

TerimaKasih sebelumnya udah Mau Mampir, Kalo kalian Ingin RePost Postingan ini Izin dlu ych Trus Cntumin Blog saya jga, hehehehe

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Langganan Artikel

Jika kamu mau berlangganan artikel Hilman Rafiqi masukin email kamu aja di bawah sini ^^

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Sponsor

Free 1000 Backlinks Backlinks Builder Best Backlinks Dofollow Backlinks daily Bookmarks Free Hundred Backlinks Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Seputar Blogging And Technologi - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz